Minggu, 04 September 2011

Ka’bah adalah sebuah Kuil Hindu



Naskah Raja Vikramaditya yang ditemukan dalam Kabah di Mekah merupakan bukti yang tidak dapat disangkal bahwa Jazirah Arabia merupakan bagian dari Kekaisaran India di masa lalu, dan dia yang sangat menjunjung tinggi Dewa Siva lalu membangun kuil Siva yang bernama Kabah. Naskah penting Vikramaditya ditemukan tertulis pada sebuah cawan emas di dalam Kabah di Mekah, dan tulisan ini dicantumkan di hal...aman 315 dari buku yang berjudul `Sayar-ul-Okul' yang disimpan di perpustakaan Makhtab-e-Sultania di Istanbul, Turki.

Kuil utama di Mekah, yg menyimpan lambang-lambang Siwa, dikenal sbg KA'BAH. kotak ini dilapisi kain hitam. Ini adalah tradisi jaman dahulu kala ketika orang menganggap penting utk meng-kamuflase tempat suci itu (Ka'bah) agar tidak dicaplok atau direbut bangsa lain.

PATUNG DEWA- DEWI
Menurut Encyclopaedia Britannica, kotak Ka'bah memilikii 360 patung. Tradisi mengatakan, ketika tempat itu diserang, salah satu dewa didalamnya adalah dewa Saturnus; satunya lagi adalah dewa Bulan dan ada lagi yg disebut Allah.

Ini bukti bahwa orang Arab jaman pra-Islam itu memuja 9 planet. Di India, praktek puja ‘Navagraha’, yaitu praktek pemujaan bagi ke 9 planet, termasuk Saturnus dan Bulan masih eksis sampai sekarang.

Di India, bulan sabit selalu digambarkan diatas lambang dewa Siwa. Karena itulah, lambang Siwa dlm Ka'bah juga menjadi lambang bendera Islam.

ZAMZAM ATAU AIR (SUNGAI) GANGGA
Satu lagi tradisi Hindu lainnya adalah sungai suci Gangga. Menurut tradisi Hindu, air Gangga tidak pernah dapat dipisahkan dari lambang Siwa (bulan sabit). Dimanapun ada lambang Siwa, disanalah ada air Gangga. Dan memang! Didekat Ka'bah ditemukan sebuah sumber mata air suci yg disebut ZAMZAM. Sampai sekarang, Zamzam dianggap suci karena tradisi jaman pra-Islam itulah!

Sungai Gangga, zamzamnya Hindu

TAWAF
Tidak ada mesjid lain di dunia yg dikelilingi sampai 7 kali. Hanya orang Hindu yg ber'tawaf' mengelilingi dewa-dewi mereka. Lagi-lagi bukti bahwa Ka'bah adalah tempat ibadah Hindu jaman pra-Islam. Praktek mengambil 7 langkah yg dikenal sbg Saptapadi diasosiasikan dgn upacara perkawinan Hindu dan pemujaan api. Upacara klimaks dlm perkawinan Hindu yg menggabungkan pasangan pengantin mengelilingi api suci sebanyak empat kali (tapi kemudian di-salah artikan dgn 7 kali).
Mengingat "MAKHA" berari API, ketujuh tawaf itu membuktikan bahwa MEKAH ADALAH PUSAT PEMUJAAN DEWA API.

 

“Bukti menunjukan bahawa Ka’bah adalah sebuah Kuil Hindu dan Muhammad menciplak ajarannya lalu membikin agama baru – Islam”

KATA 'ALLAH'
Jangan kaget bahwa kata ‘ALLAH’ sendiri berasal dari bhs Sansekerta. Allah, Akka dan Amba adalan sinomin. Nama-nama ini berarti: DEWI atau Ibu. Istilah ‘ALLAH’ merupakan bagian dari stanza-stanza Sansekerta yg memuja-muja Dewi Durga, yg juga dikenal sbg Bhavani, Chandi dan Mahishasurmardini. Islam mencaplok menggunaan kata 'Allah'.

Satu ayat Quran merupakan terjemahan persis dari sebuah stanza dlm
Yajurveda. Spt dijelaskan oleh pakar Hindu terbesar, Pandit Satavlekar
dari Pardi, dlm salah satu artikelnya.

[Note: Pakar lain menunjukkan bahwa ayat Quran dibawah ini mirip
persis dgn ajaran Kena Upanishad (1.7).

6 komentar:

  1. Yups bnar skali broh....
    Dan bukti jelas hindu adalah agama paling tua di dunia....

    Izin nge share ni postingan ya broh....

    BalasHapus
  2. Semoga yg tulis bloq ini masuk syurga karna keahliannya kalo bisa sekarang aja masuk syurganya setelah dia baca tulisan ini

    BalasHapus
  3. Kalian semua tidak tahu kebenaranya . Krn sesungguhnya hanya Allah yg mengetahui segala kebenaran.

    BalasHapus
  4. Hahaha...ilmu cucoklogi...
    Raja candra gupta II tahun berapä bro... ka bah itu ada mulae kapan ..???
    Mikiiir yang cerdasss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg nulis pgn dibilang jenius tp malah jd tolol 😂😂😂

      Hapus